Thursday, May 16, 2013

Hari Pertama Prakerin Di Bandung

Saat Prakerin Di Bandung

Tak kenal maka tak sayang, mungkin istilah ini sudah sering kalian dengarkan, inilah beberapa pengalaman saya saat pertama prakerin. Awalnya sih agak sedikit canggung karena suasana yang berbeda dan orang orangnya pun berbeda maka dengan sangat drastisnya sikap saya mulai sedikit cuek mungkin karena belum akrab padahal kalau udah akrab mah bawelnya gak ada duanya deh. hehehe
ok lanjut, hari pertama saya kerja adalah di kantor network (jaringan) disana saya bertemu dengan 2 orang yang sedang mengikuti prakerin juga di kantor itu, spontan saja saya mengajak berkenalan karena saya pengen punya  banyak teman dan punya teman banyak itu sangat menarik.
seiring berjalannya waktu kamipun akrab dan mereka mengajarkan tentang apa itu mikrotik, bagaimana menjalankannya, dan  hal hal apa saja yang bisa dilakukan oleh mikrotik :)
thank's for all

No comments:

Post a Comment